Saturday, January 9, 2016

Chocolate Tart dengan Buah VANILI di bawah Selimut

Kedengarannya unik dan bagus kan? Tapi ini bukan beberapa kue yang rumit. Saya buat karena kebutuhan untuk crunch sesuatu yang manis dan sehat yang akan di sajikan besok sore di apartemen. Saya suka hampir semua cokelat.
Terutama cokelat, hanya disayangkan bahwa ia dapat menyebabkan kematian. Langsung saja untuk memanggang Tart tidak menggunakan satu tapi Kali ini saya gunakan xylitol, yang merupakan gula alami.

Chocolate Tart dengan Buah Vanili
Itulah buah yang sama, mereka juga suka. Jadi saya kira saya tidak perlu menjelaskan bagaimana surgawi foodiedie ini: FRUIT & COKLAT.
Ini bukan kue favorit saya, atau bahkan favorit dengan apel dan pisang (resep untuk favorit Anda atau akan pernah), tapi rasanya saya sangat banyak dan meskipun ini adalah pertama kalinya bagaimana untuk memanggang (meskipun tidak ada ketentuan untuk elemen seperti yang saya sering memiliki kebiasaan), Anda mungkin memanggang mereka bahkan sekali, baik saya pikir itu sangat berharga memasak ;)
Chocolate Tart dengan Buah VANILI di bawah Selimut

Tepung gandum gandum untuk tepung terigu, dan bahkan pada ini sederhana. Susu vanilla kedelai untuk kedelai biasa (+ sedikit ekstrak vanili), atau bahkan susu sapi (atau Anda harus menambahkan ekstrak vanili). Tepung jagung kentang (tanpa perbedaan apapun, saya hanya biasanya menggunakan yang pertama). Xylitol yang stevia (setengah bagian, stevia tidak berbahaya) atau gula. Hanya ingat bahwa tart akan kurang sehat ketika mereka berada di dalamnya alternatif ini.

No comments:

Post a Comment