Friday, January 29, 2016

Ide Makan Siang, Rye Omelet dengan Gooseberry

Akan membuat Rye Omlete dengan Goosberry dengan resep yang sangat mudah dan sedap untuk di makan.
Rye Omelet dengan Gooseberry
Aku berdiri karena tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan dalam masakan kali ini. Persiapan diri di sini untuk pertama kalinya sekolah ini untuk sarapan '. Berjalan di sekitar dapur belakang. Apa yang akan aku buat belum tahu ... sampai akhirnya mata saya berhenti pada semak berduri. 'Ini dia!' Saya pikir. Pada saat itu telur dadar rye dengan blackberry, hanya seperti itu, sudah cukup.
Rye Omelet dengan Gooseberry
Omelette tampak begitu saja, bahwa dalam sekejap di piring juga muncul yoghurt. Dan kemudian di piring tidak ada. Seperti yang anda telur dadar, seperti semua omelet saya yang lain tidak pergi terlalu indah. Nah, sayangnya, saya tidak diberkati dengan hadiah untuk memasak omelet atau pancake (ini sudah khususnya!). Pancake - silakan! Aku menggoreng dan goreng, bahkan yang pertama adalah tidak pernah tragis, tetapi ketika datang ke omelet dan pancake, aku punya dua tangan kiri. Aku tidak menyerah, namun, saya berolahraga dan saya berharap untuk hari ketika aku bisa membuat satu, sehingga benar-benar sempurna.

No comments:

Post a Comment