Saturday, January 9, 2016

Ide untuk Makan Siang: Italia di Piring

Saya tidak tahu apakah pasta hidangan ini makanan di Italia. Saya tidak tahu sebenarnya mentolerir bahkan jika ada gandum pasta. Nama berasal dari kenyataan bahwa ketika Anda melihat piring, itu terlihat sedikit seperti bendera Italia.  Hidangan menyerupai warna bendera bahkan lebih dari itu jika saya telah menggunakan pasta dengan tepung terigu, tapi ini adalah gandum lebih sehat dan gandum hitam yang paling saya sukai.
Ide untuk Makan Siang: Italia di Piring
Makan malam ini bisa disiapkan dalam waktu sekitar 15 menit. Besar membuktikan diri selama perjalanan Sabtu ke plot. Itu begitu hangat bahwa kita harus jelas keluar. Ingat: makan di luar ruangan selalu rasanya lebih baik!

Jika Anda ingin, Anda dapat melewatkan minyak zaitun dalam resep, tetapi saya tidak akan merekomendasikan melakukan hal ini. Tak seorang pun akan kehilangan sedikit di rasa dan sifat menguntungkan. Ya, itu adalah lemak, tapi satu-satunya hal yang kita harus berhati-hati bahwa lemak hewani dan lemak mengeras.

Lemak nabati, mono-dan asam lemak tak jenuh ganda yang kita butuhkan dalam proses asimilasi vitamin A, D, E dan K, yang mengapa mereka ditambahkan ke salad dan salad. Tanpa mereka, vitamin ini tidak akan dapat benar menyerap ke dalam tubuh kita. Saya mengajukan banding: tidak menutup diri dari lemak nabati.

No comments:

Post a Comment