Friday, January 29, 2016

Santapan Sehat, Pancake Breakfast

'Lama karena aku dipanggang kue' heheh... Saya berpikir satu jam yang lalu berjalan menuju dapur. Apron, bahan, mixer, oven dan .... kekecewaan. Cookies tidak keluar terburuk, tapi aku mengharapkan sesuatu yang ... yang lain. Mereka adalah sangat lezat karena kayu manis. Mereka sehat, karena dengan xylitol (gula dari kulit pohon birch) bukan gula biasa. Tapi ada sesuatu yang saya tidak cocok di dalamnya. Saya tidak tahu persis apa. Ada sesuatu yang kurang dalam cicipan saya, tetapi juga tidak terjadi, dan memikirkan apa yang harus saya ubah, lalu panggang lagi, dan kemudian Anda mendapatkan resep.

Itu sebabnya bukan resep untuk biskuit rata, adalah resep untuk sarapan ', cukup luar biasa;). Pancake diciptakan pada saat saya ingin mencoba mesin saya untuk wafel (yang masih belum digunakan: / itu akan segera berubah). Termenung Sekarang saya tambahkan bahan lanjut: tepung, telur, air, tidak ada yang indah! dengan wafel benang, aku lupa bahwa Anda perlu untuk mengocok putih telur.

Yah, kita tidak membuang sekarang, setelah semua ini, Anda perlu sesuatu. Dan bagaimana pancake?
Saya goreng, aditif przystroiƂam dan saya panggil kakak saya dan sarapan di tempat tidur. Rasanya, mantaps sekali sangat lezat, katanya.
 
Membuat mereka tidak mengambil banyak waktu, tapi masih aku makan mereka lebih sering pada akhir pekan, karena Anda tidak perlu menggoreng sisa rumah tangga masih tertidur. Yuk makan sehat dengan Pancake Breakfast.

No comments:

Post a Comment