Saturday, January 9, 2016

Santapan Sehat, Kasha Couscous dengan Kayu Manis dan Nektarin

Mereka mulai pelajaran. Anda harus bangun lebih awal. Sejauh ini rata-rata, 1,5 jam. Apakah saya menyukainya? Tentu saja, yang tidak terlalu banyak, tapi memilih lebih suka tidak memiliki: / 6.00 adalah seperti jam muram sedikit. Hampir semua orang di rumah masih tidur, di musim dingin sering gelap ...

Tapi bangun tidak harus melelahkan! Bukan ketika Anda makan sarapan lezat;) Nah sarapan ... itu yang membuat Anda harus bangun pagi-pagi. Kasha Couscous dengan Kayu Manis dan Nektarin makan sama aku butuh rata-rata 25 menit, dengan hembusan sampai setengah jam. Itulah mengapa sangat penting bagi saya untuk mempersiapkan itu berlangsung sesingkat mungkin.


Kasha Couscous dengan kayu manis dan nektarin
Hari ini saya menyiapkan sarapan di 5 menit. Tepat 5. Saya terasa indah!

Tentang couscous membaca blog Agata (sedikit iklan, tapi dia hanya pantas mendapatkannya!). Aku tercengang seberapa baik bubur dapat ditambahkan untuk rasa manis sarapan. Secara umum dimakan untuk sarapan! Aku harus mencobanya. Saya membeli. Aku siap. MELAYANI GIANT, bahkan bagi saya xD aku makan. Apakah Anda menikmatinya? Sangat lezat! Sekarang aku tahu bagaimana rasanya dan akan menjadi tuan rumah saya di sarapan lebih sering: D

Satu-satunya hal yang saya tidak memprediksi adalah bagaimana sangat keluar rasa kayu manis. Saya mengasimilasi itu dalam jumlah dan dosis sekitar 1,5 sendok teh yang sempurna bagi saya banyak pagi yang menyajikan hidangan. Kira-kira saya menuangkan sekarang.

Dengan setiap gigitan, saya merasa kuat, pedas, masih lezat, tapi kadang-kadang bahkan membakar aroma. Apakah Anda menyesal? Tidak. Saya suka rempah-rempah ini! tetapi Anda hanya dalam kasus saya sarankan mengurangi jumlah cahaya, misalnya. satu sendok teh.
Anda mungkin melihat sudah yang sering saya tambahkan resep untuk sarapan. Saya tidak memprediksi ini ketika saya diasumsikan FOODIEDISE, tapi saya suka fakta bahwa mereka memiliki keuntungan dari posting di blog saya. Nikmati juga yang paling dilihat, jadi saya menduga bahwa Anda juga tidak keberatan.
Tentu saja tidak berhenti untuk menambahkan resep lainnya! Hanya makan sarapan setiap hari, tidak peduli jika saya memiliki waktu untuk duduk di dapur atau tidak, tidak ada Anda tidak meninggalkan rumah! Itu sebabnya FOODIEDISE, blog ini di tengah-tengah sarapan;) Dan sehingga sangat!

No comments:

Post a Comment