Sunday, May 15, 2016

Cara Masak Roti Canape Isi Ragout Sayur

Pengertian apa itu Canape amat tidak sedikit arti, kepada intinya canape yaitu roti tawar yg dikasih topping atau mengisi, setelah itu digoreng. Ada serta yg mengartikan Canape ialah roti yg dipanggang. Kali ini kami bakal sharing Resep Roti Canape bersama Isikan Ragout Sayur yg sehat buat dimakan tiap-tiap hri dan praktis membuatnya.

Resep Roti Canape Isikan Ragout Sayur merupakan resep kreasi roti tawar yg dikombinasikan dgn aneka sayur segar seperti, jagung, wortel dan buncis selanjutnya diolah jadi satu buah makanan yg mampu kamu jadikan yang merupakan cemilan atau aset makan siang di sekolah dan kantor. Kiat Menciptakan Roti Canape benar benar gampang dan praktis, maka jikalau kamu mau menciptakan Resep Roti Canape dirumah utk sarapan atau modal sehingga tak butuh khawatir kamu bakal merasa kerepotan.

Tahap by tahap Resep Roti Canape bakal kami hadirkan dengan cara kumplit di zonamakan.blogspot.com maka kamu tinggal mengikuti langkah yg kami memberi. Pada Awal Mulanya, kami jelaskan dahulu kandungan gizi kepada bahan yg dimanfaatkan utk Menciptakan Roti Canape ini, maka kamu tau seberapa sehat makanan ini.

Roti Tawar ialah roti yg terbuat dari gandum yg mempunyai kandungan protein, zat besi dan vitamin yg baik utk badan terutama anaka-anak yg sedang dalam musim pertumbuhan. Selanjutnya bahan yang lain ialah jagung, wortel, dan buncis yg mempunyai vitamin, fosfor, protein, kalsium, karbohidrat, lemak, kalori, ferum, pun kandungan air, dan tajir antioksidan, pula asam folat.

Dari kandungan gizi tersebut, sehingga telah mampu dipatikan seandainya Roti Canape boleh dinikmati oleh anak-anak sampai dewasa. Bagi kamu yg mempunyai anak sulit makan sayur, Resep Roti Canape teramat pas jadi resep andalan para ibu dirumah. Cemilan sehat yg enak pasti bakal diminati oleh seluruhnya orang termasuk juga anak-anak.

Apabila kamu yaitu seseorang ibu karier, pastinya masihlah sanggup menyajikan sarapan dan makan tengah malam utk keluarga tercinta. Oleh sebab itu pelajari seluruh resep praktis yg sudah kami sajikan husus buat kamu seluruhnya. Dikarenakan olahan satu orang ibu dgn olahan restoran pastinya lebih bermakna olahan ibu. Mari umi, mencoba Resep Roti Canape Mengisi Ragout Sayur berikut ini dengan cara kumplit.



Bahan Resep Roti Canape : 



  1. Siapkan 8 lembar roti tawar (seandainya ada kulit pinggirnya, sehingga buang kulit pinggirnya) 
  2. Siapkan 2 butir telur (kocok lepas) 
  3. Siapkan tepung panir secukupnya 
  4. Bahan Ragout Sayur Resep Roti Canape : 



  1. Siapkan 1 buah wortel segar (potong dadi kecil-kecil) 
  2. Siapkan 25 gr buncis segar (potong tipis-tipis) 
  3. Siapkan 1 buah jagung manis rebus (dipipil ambil bijinya saja) 
  4. Siapkan 50 ml susu cair (susu tawar kalo ada) 
  5. Siapkan 1 sdm penuh tepung terigu 
  6. Siapkan 2 siung bawang merah 
  7. Siapkan 1 siung besar bawang putih 
  8. Siapkan 1 sdm penuh margarin 
  9. Siapkan garam, gula pasir, lada secukupnya 
  10. Siapkan air matang secukupnya 
  11. Siapkan minyak goreng secukupnya 
  12. Kiat Menciptakan Resep Roti Canape Isikan Ragout Sayur : 


Langkah perdana, panaskan wajan, lelehkan margarin, dulu masukkan bawang merah dan bawang putih, oseng sampai harum (pakai api sedang). Seterusnya masukkan seluruhnya sayur yg sudah dipotong, dan tambahkan air secukupnya, aduk sampai merata dan biarkan sampai wortel dan buncisterasa empuk.
Seterusnya larutkan terigu bersama susu cair, dulu tuangkan kedalam tumisan sayur, tambahkan garam, gula dan lada, aduk sampai merata. Jangan Sampai lupa dicicipi rasanya. Masak sampai matang dan mengental. Tiriskan Ragout Sayurnya.
Langkah berikutnya, siapkan 1 lembar roti dulu isikan bersama Ragout Sayur, selanjutnya tutup bersama 1 lembar roti lagi. Potong roti yg telah ada isinya tersebut jadi 2 (wujud segitiga). Ulangi proses ini sampai roti dan Ragout Sayur habis.
Setelah Itu celupkan roti tersebut kedalam kocokan telur, dulu gulingkan di atas tepung panir dan goreng roti kala minyak telah panas. Sesudah Roti berwarna keemasan, angkat dan tiriskan.
Sajikan di atas piring saji, hidangkan dan nikmati Roti Canape Isikan Ragout Sayur selama panas.
Begitu Trik Menciptakan Dan Resep Roti Canape Isikan Ragout Sayur yg teramat praktis dan gampang dipraktekkan dirumah. Kamu bakal mencobanya dgn si buah hati kamu di akhir minggu. Lebih baik menciptakan segala makanan kamu bersama tangan kamu sendiri biar tau seberapa higienis dan sehat masakan yg kamu untuk buat kamu dan keluarga kamu tercinta.

No comments:

Post a Comment