Saturday, January 9, 2016

Santapan Sehat, Madu Bubur dengan Buah ARA

Pada hari Sabtu aku makan ara pertama saya :) Maksud saya bukan satu, tapi tiga sekaligus. Angka makanan sedikit seperti makan kebahagiaan .. mereka sangat manis dan mereka membuat diri mereka sudut mulut yang menarik. Jika saya harus menggambarkan dalam dua kata, bom napisałabym rasa. Dengan setiap gigitan manis harfiah meledak di mulut Anda.

Dalam waktu dekat saya ingin mencoba buah ara, yang jatuh tempo pada pohon (dan tidak pecah dewasa dan dokańczała proses dalam transportasi truk), hal ini tentunya bahkan enak, tapi aku harus menunggu sedikit lebih lama, karena saya tidak tumbuh di Polandia.

Selain itu, detoksifikasi dan tubuh odkwaszają, memiliki antibakteri, mendukung pengobatan ulkus lambung. Mereka memiliki vitamin C, vitamin B, vitamin PP, dan karoten. Mereka sangat kaya garam mineral, termasuk potasium, kalsium, seng, fosfor dan magnesium. Mereka adalah sumber kalsium terbaik di antara semua produk tanaman.


Usulan hari ini untuk sarapan oatmeal dengan madu di perusahaan hanya buah-buahan yang indah.
 Yuk menyantap makanan sehat, Madu Bubur dengan Buah ARA

No comments:

Post a Comment