Wednesday, May 11, 2016

Cara Buat Es Pisang Coklat Enak Praktis dan Enak

Resep Dan Trik Menciptakan Es Pisang Coklat teramat gampang dan langsung. Bahan yg dimanfaatkan begitu mudah di temukan dan harganya pun terjangakau. Utk membuatnya sendiri di hunian, kamu bakal menggandeng buah hati kamu coba berkreasi Resep Es Pisang Coklat di dapur, sebab Kiat Menciptakan Es Pisang Coklat tak menggukanan alat-alat yg merepotkan, pastinya jikalau si mungil ikut kamu di dapur mesti ada pengawasan ketat utk menjaga faktor yg tak di inginkan. Berikut ini resep kumplit dari Resep Es Pisang Coklat Enak Praktis yg wajib dicoba. 


Bahan Resep Es Pisang Coklat : 


  1. Siapkan 6 buah pisang mas atau pisang ambon (segar dan matang) 
  2. Siapkan Stik es cream atau tusuk sate yg telah di haluskan 
  3. Siapkan 50 gr Coklat bubuk/ Coklat batang 
  4. Siapkan 100 gr gula pasir 
  5. Siapkan 50 gr minyak goreng / margarin 
  6. Siapkan Airsecukupnya 
  7. Siapkan aneka topping secukupnya (optional : meesees, parutan keju, potongan kacang mete, dll) 

Trick Menciptakan Resep Es Pisang Coklat : 


Langkah mula-mula, 
  • blender coklat bubuk (seandainya memakai coklat bubuk) dan gula pasir bersama penambahan air hingga halus, sisihkan. 
  • Setelah Itu kupas dan potong pisang jadi 2 bagian dan tusuk pisang bersama stik es cream maupun tusuk sate. 
  • Setelah Itu bekukan di freezer tatkala 1 jam. 
  • Panaskan minyak goreng atau margarin hingga mendidih di wajan dulu tuang coklat bubuk dan gula halus yg sudah diblender tadi aduk rata sampai jadi coklat legit. 
  • seterusnya celup pisang dalam cairan coklat, seterusnya balurkan Pisang Coklat di atas topping yg telah disediakan, selanjutnya letakkan di atas plastik tebal. 
  • Seterusnya bekukan kembali ke dalam freezer. 
  • Es Pisang coklat siap disajikan. 


Resep Es Pisang Coklat amat sangat simpel dan praktis kan umi. Utk mengkreasikannya, kamu sanggup memakai pula coklat putih atau banyak warna pas kemauan. Begitu Trick Menciptakan Dan Resep Es Pisang Coklat dari kami. Kamu sanggup menyajikan dan menikmati Resep Es Pisang Coklat ini kapan saja, tatkala penyimpanannya di dalam freezer sehingga ketahanannya luyan lama sampai 1 pekan, tergantung tingkat kematangan pisang yg kamu pakai. Seandainya kebetulan tak ada freezer atau lemari pendingin di hunian sehingga, dinginkan bersama suhu lokasi, tapi Pisang Coklatnya mesti langsung dikonsumsi apabila coklat telah mulai sejak mengeras sebab, coklat bisa meleleh sewaktu-waktu. 

Resep Es Pisang Coklat ini pun pas buat hidangan di dalam bermacam macam program, seperti arisan, hajatan, dan sekedar kumpul keluarga atau sahabat kerja. Utk melengkapi cemilan lezat buatan kamu sendiri, kami menghadirkan sohib teristimewa buat Pisang Coklatnya yakni Resep Es Putri Salju Segar Praktis yg dipastikan bikin nagih. Beragam menu kreasi makanan dan minuman bakal senantiasa kami hadirkan buat kamu seluruh di zona makan. Selamat cobalah 

No comments:

Post a Comment